Google Meet Gratis ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

17.6.20

Google Meet Gratis

Belajar dari rumah
Mengajar dari rumah
Bekerja dari Rumah
Ibadah dari rumah
Belanja dari Rumah
Beraktifitas dari rumah

Di tengah mewabahnya Pandemi Virus Covid 19, sehingga dikeluarkanya kebijakan PSBB dan pembatasan Bersekala besar lain, membuat perusahaan, perkantoran, institusi maupun organisasi lainnya. Menerapkan kebijakan untuk bekerja dari rumah.

Dengan semakin terus gencarnya Anjuran Pemerintah agar Kita semua Stay At Home dan bekerja dari rumah tentu saja membuat kebiasaan atau habit baru buat kita semua, apalagi memang kita dituntut untuk ikut mencegah memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan menjaga jarak dan tidak keluar rumah dahulu ika tidak urgent.

Dengan kebijakan dan Habit baru ini teknologi informasi dan internet adalah satu satunya akses dan media yang bisa menjadi mediator bagi kegiatan kegiatan para karyawan, pelajar, pegawai kantor, pegawai pemerintah dan yang lainnya.

Dalam hal ini kususnya para pelajar dan Mahasiswa dengan adanya Kebijakan belajar dari rumah. Dengan demikian dibutuhkan sebuah media aplikasi teleconference, dalam hal ini video conference untuk meeting.

Ada beberapa pilihah seperti ZOOM yang sangat populer namun berbayar, kemudian Webex dari cisco. Dan satu lagi yang akan Kita bahas adalah Google Meet dari Google.

Google meet awalnya adalah Premium atau berbayar, karena hanya pengguna dari G-SUITE berlangganan yang bisa menikmati fitur software ini.

Namun Angin segar Bagi kita semua karena sekarang GOOGLE MEET bisa dinikmati secara Gratis Hingga 30 September 2020. Ini merupakan keberuntungan buat kita disaat pandemi seperti saat ini.

Jadi Buat para pengajar ataupun Dosen bisa memanfaat kan ini secara gratis dan ruang virtual google meet ini bisa mencapai kurang lebih 100 orang.dengan waktu Unlimited. Ini sangat menguntungkan dan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kegiatan produktif.

Dan perlu diketahui setelah 30 September maka status dari Google Meet tentu kan kembali berbayar dan hanya yang berlangganan G Suite yang bisa menikmati .

Jadi yuuk manfaatkan mumpung masih gratis kenapa tidak. semoga informasi ini bermanfaat
Oh ya satu lagi pastikan ya untuk menggunakan Google meet ini Kita harus punya Akun Google dulu yaa..Selamat mencoba.
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.