Webex Beri layanan Meeting Gratis Selama Pandemi Covid 19 ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

17.6.20

Webex Beri layanan Meeting Gratis Selama Pandemi Covid 19

Satu lagi aplikasi meeting online, yang bisa Kita nikmati secara gratis yaitu Webex dari Cisco, Semenjak di berlakukan Work From Home. Banyak Aplikasi Online yang memberikan layanan gratis seperti pada layanan Google meetMarina Kacaribu, Managing Director Cisco System Indonesia, pada acara video interview mengenai “Cisco Menyediakan Layanan Webex Gratis untuk Mendukung Pendidikan Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19”, mengatakan, jumlah meeting di WebEx mengalami kenaikan hingga 2x lipat.

Dengan kondisi ini tentu saja nantinya akan bermunculan lagi Aplikasi berbasis Meeting secara virtual.Menurut selular.id : Marina Kacaribu, Managing Director Cisco System Indonesia, pada acara video interview mengenai “Cisco Menyediakan Layanan Webex Gratis untuk Mendukung Pendidikan Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19”, mengatakan, jumlah meeting di WebEx mengalami kenaikan hingga 2x lipat.
Ini sangat luar biasa sekali, bahkan Pada 20 hari pertama di bulan Maret 2020, terdapat 7 miliar menit meeting di WebEx. Durasi meeting di WebEx juga mengalami peningkatan hingga 22%. (referensi :selular.id)

Menurut Marina Kelebihan dari Webex adalah :
  1. Jumlah meeting yang tidak terbatas
  2. Kapasitas 100 orang di setiap meeting
  3. Tidak ada limit durasi selama meeting
  4. Support Webex Teams
  5. Unlimited messages
  6. 1 GB cloud storage
Ini cukup Lumayan sekali kalau hanya untuk kebutuhan media pembelajaran atau kelas Online.
Silakan dicoba, semoga dapat bermanfaat.


Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.