Kopdar & Sinergi Yuuk. ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

19.3.18

Kopdar & Sinergi Yuuk.

Ini sedikit menutip sebahagian dari buku yang sedang saya Tulis "The Power Of Kopdar.Semoga sharing ini bisa bermanfaat.
Menyamakan pandangan, dan menyamakan visi misi dengan seseorang, tidaklah mudah. Bagaimana Hal Yang berbeda menjadi sebuah visi yang searah walaun ada perbedaan latar belakang. Apakah dengan latar belakang  bisnis yang berbeda seseorang tidak bisa berjalan searah dalam satu tujuan? Kenapa tidak? Tentu saja bisa karena itulah dibutuhkan sebuah apa yang dinamakan Sinergi.
Kita sering punya pemikiran yang tidak sama, betul yaaa? Tentu itu tidak jadi masalah selama visi nya positif. Kita tidak harus punya pemikiran yang sama. Kita mestinya bersama- sama berpikir dan saling menguatkan dan saling bersinergi.
Berpikir silakan beda dalam hal positif dan produktif. Tapi yuuk saling berjabat tangan saling begandeng tangan menuju SINERGI.
Sinergi adalah memastikan dan membangun hubungan kerjasama internal yang produktif, sert kemitraan yang harmonis dengan pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.
Tujuan Sinergi adalah mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok saat saling berhubungan dan berinteraksi , melalui dialog, diskusi, seminar  dengan semua golongan, dimana persepsi, sikap dan opininya penting terhadap suatu kesuksesan dalam membangun sebuah kerjasama yang produktif.
Pemikiran kita silakan Beda...
Usaha atau wirausaha silakan Beda..
Latar belakang silakan Beda.
Tapi selama visi misi untuk saling membangun kerjasama saling membutuhkan untuk menghasilkan sebuah karya atau kemitraan yang menghasilkan, kenapa tidak?
Itulahh Bersinergi.
Bekumpul dengan orang suka bekerja sama saling support saling membangun.
Dimana?
Banyak sekali sekarang seminar atau worksop, para peserta adalah orang yang berpikir positif dan berpikir maju.
Banyak juga sekarang acara Kopdar yang positif yang bisa menghasilkan sinergi dan kerjasama yang menhasilkan omset jutaan.
Banyak sekali sekarang yang pulang Kopdar lalu bersinergi,kemudian menhasilkan kemitraan baru.
Tapii Kopdar butuh waktu dan selanjutnya Bagaimana?
Pertanyaan yang terlalu bodoh..ehh maksudnya kurang cerdas J. Jamannya sudah digital broo..pasca Kopdar ya lanjut dengan sosial media, lanjut dengan online semua memungkinkan jaring kemintraan secara online...jika ingin lakukan kopdar lagi bisa secara berkala.
Dengan Trust yang sudah terbangun lanjutkan dengan cara online. Bangun sinergi undang rekan rekan dalam satu group untuk membangun sinergi bisnis.
Sepakat yaaa.. sepaket yaaa
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.