Merangkum dengan MIND MAP ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

13.5.15

Merangkum dengan MIND MAP

Kangen rasany lama tidak ngeblog,tidak nulis.Buat Mas Bro,Mbak Sis.Yang lagi kuliah ,yang suka banyak modul tapi malas baca ulang..jiah ketahuan...Sssst canda .So..buat kamu-kamu yang suka banyak dapat materi dari dosen kamu tuh terus abis baca ...hmmm mabok yaaa...yang ngerti dikit doanggg.Yuk simak tips saya.yaaa biar baca modul dapat gambaran rangkumanya.Masalahnya kadang kita harus baca ulang padahal kalau kita sudah tau pointnya kan lebih mudah.
Oke Mas brooo...saya biasa merangkum materi dengan sebuah aplikasi ini aplikasinya atau toolnya guampang banget pakainya..Sooo..bahkan buat Masbro mau rangkum mau presentasi dikantor bisa pakai tool ini..Sebenarnya banyak tool yang serupa dengan aplikasi ini tapi saya lebih suka ini....
Dan yang jelas ada versi gratisnya alias "RASAH MBAYAR''#jawa hahhaaha.
X MIND.Tentunya yang gratisan yaa tentunya ada keterbatasan namun buat rangkuman its oke sihhh.
Mas bro bisa Download disini.  Cara penggunaanya juga sangat mudah lihat contoh rangkuman saya.
Nah dari rangkuman saya masih hanya rangkuman pertama.Dari rangkuman itu bisa kita rangkum lagi masing masing topik lagi.Selain itu X Mind juga mempunya banyak sekali templete yang bisa kita gunakan untuk mebuat Flowcart,keperluan presentasi bisnis,fishbone.
Bagi kamu yang masih melakukan penelitian ini juga sangat bangus untuk pemetaan penelitian,untuk membuat kerangka pemikiran .
Yukk silahkan yang mau coba X Mind semoga ini bermanfaat ...

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.