UNLOCK HP UNDROID ,Karena Salah Pasword ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

17.11.14

UNLOCK HP UNDROID ,Karena Salah Pasword

Hmmmm..Pernah kejadian ga masbro Hp android kamu ,dipassword terus lupa,atau password pola lupa juga akhirnya terblokir..huuu..Bingung.Yaaa biasanya lupa karena Hape jarang dipakai terus dijual ke Orang ,passwordnya lupa..NAH lo...Nah ini kejadiannya yang akhirnya pengalaman ini jadi dapet ilmu sih dipikir.Tapii..why not..Lohh ini ceritanya kok ga jelas siii,..hahahah..intinya saya dimintaiin tolong UNLOCK hape yang lupa password...jiah gitu aja muter2...ayooo langsung eksekusi;
tapi cara ini bisa menghilangkan semua yang setingan atau yang telah masbro simpan: yuk simak:
CARA HARD RESET..liat tuh tampilan kalo lupa pasword
Apa itu Hard Reset / Factory Reset ?
Factory reset atau reset data pabrik adalah metode untuk mengembalikan handphone Android ke kondisi standar atau seperti baru keluar dari pabrik. Proses ini akan menghapus semua data dan aplikasi yang terinstall di handphone/tablet Android, termasuk akun Gmail (Google) yang terintegrasi dengan perangkat.
CARA : Factory Reset.
1. Tekan tombol HOME (tombol yang ditengah/menu) dan tombol power + Volume Up secara bersamaan, jangan dilepas selama beberapa saat, tunggu sampai muncul tampilan seperti dibawah ini nah liat tampilannya:
2.Lanjut masbro Tekan tombol volume kebawah hingga posisi kursor berada di tulisan wipe data/factory reset lalu tekan tombol HOME.
3. Lanjut Maning Broo..PILIH YESS_--Delete All Users
4.OK sampai disini mudeng ora..lanjutt..setelah proses selesai pilih reeboot system now..
5.Nahhh..dengan secara otomatis Hape akan rebooting ulang tunggu hingga proses selesai maka hape masbro akan kembali ke Setingan awal waktu abis beli dan buka dari BOX..contack photo instalan akan hilang tapi Rapopo yang penting hape bisa dibuka.
6. Setelah itu maka akan tampil HOME dan ikutin setingan kembali baik tanggal dan jam serta settingan lain bisa kan? yo wis lanjutin sendiri.




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.