Diberdayakan oleh Blogger.

8.8.14

Cara JITU Mencari File di GOOGLE (Cara 2)

Haii...Bray ketemu lagi hehehe..malem-malem jam 2 bangun tidak bisa tidur lagi ,Habis sholat malam dulu ,bingung mau ngapain.Mending Posting lagi ahhh. Bray kali ini saya mau kasih tips lagi bagaimana cara cari file di google dengan cepat.Bagi kamu-kamu tuh yang suka buat tugas kuliah..pernah ga merasa kesal udah susah susa cari situsnya udah dapet mau download filenya aja susah mesti ke file sharingnya.Kesel kan?..udah gitu kadang-kadang file udah tidak ada ..itu sih derita lo :D (becanda bray).Nah disini saya kasih tips bagaimana cari file yang disimpan di file sharingnya langsung..caranya gimana sih..yuukk simak Bray:
  1. Cara I : Buka Mbah GOOGLE
  2. Pada kotak pencarian ketik ini (Nama File)(Site:Situs Hosting) Contoh :  sofware photoshop portable:mediafire.com .....liat contoh 
  3. Dicoba bray...atau bisa kamu coba cara saya di postingan sebelumnya cara sebelumnya
Oke bray sampai ketemu lagi di postingan berikutnya..bobo lagi ahhhh.. :)

0 komentar:

Posting Komentar