Arti Sebuah Kemerdekaan ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

16.8.14

Arti Sebuah Kemerdekaan

Sebelum saya melanjutkan Posting ini "Dirgahayu RI ke 69 Semoga jaya Negeriku ".Telah 69 Tahun negeri ini Merdeka.Banyak sekali yang memaknai arti kemerdekaan pada saat ini dengan berbagai opini.Banyak juga yang merayakan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan,ada yang dengan mengadakan berbagai lomba dan kegitan positif yang lainnya.Selain inu banyak juga yang diantara mereka yang dengan melakukan perenungan dengan memaknai kemerdekaaan ini.Apapun kegiatan mereka tentu tetap harus apresiasi selama hal ini bersifat positif.So...sebagai rakyat indonesia yang sekarang tentu tidak ikut merasakan bagaimana susahnya Merebut kemerdekaan.Namun yang ada sekarang adalah bagaiman akita mengiisi kemerdekaan itu sendiri.
Menjadi pribadi yang sukses diberbagai bidang memberikan nama baik kepada Negeri ini,mengharumkan nama bangsa,menjadi rakyat indonesia yang senantiasa bisa membawa indonesia lebih maju.Lalu harus bagaimana sih kita sebagai rakyat indonesia menjadi pribadi bangsa yang baik dan dapat mengisi kemerdekaan yuuk kita isi kemedekaan ini:
  1. Jika Pejabat : Sebagai seorang pejabat seyogyanya menjadi pejabat yang Amanah,sehingga dapat menjadi teladan bagi rakyatnya,menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang baik dan menjunjung tinggi nama bangsa Indonesia.
  2. Jika Pemimpin : Jika Jika anda seorang pemimpin jadilah pemimpin yang senantiasa Amanah mengemban tugas memberikan suri tauladan yang baik dan bisa memberikan kesejahteraan bagi bawahanya ,Pemimpin disegala Bidang.
  3. Jika Pelajar & Mahasiswa : Yuuk para pejuang ilmu terus belajar dan bersemangat dalam menuntut ilmu jadilah calaon Intektual yang berkualitas,harapan tinggi bagi para calon pengemban pemegang negara ini.Nasib bangsa kedepan ada ditangan para para pelajar dan pejuang intelek ini.Terus berjuang menjadi yang terbaik bagi bangsa.
  4. Jika Pekerja : Jika anda seorang pegawai teruslah bersemangat dan menjadi pekerja yang selalu bekeja Keras dan smart.jadilah seorang pekerja yang senantiasa terus berjuang demi keluarga tercinta.
  5. Jika Guru Dan Dosen: Jadiklah pendidik putera bangsa yang terus bersemangat menebar ilmu mendidik putera puteri bangsa ini agar senatiasa Maju bangsa ini,cerdas bangsa ini dan bermartabat bangsa ini.Jadilah Penebar ilmu yang amanah pencetak Generasi yang cerdas,dengan intelektualiatas yang berkualitas dan berbudi luhur.
  6. Siapa pun Anda : Yukkkk..kita isi kemerdekaan Indonesia ini dengan menjadi Pribadi bangsa yang selalu dapat membawa negara dan bangsanya menjadi lebih Maju,cerdas,aman ,makmur dan Sejahtera.
Sekali merdeka tetap Merdeka......Salam Merdeka...!!!!!!
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.