Yuk Ke Perpustakaan NRI ! ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

8.1.14

Yuk Ke Perpustakaan NRI !

Pada waktu saya buka facebook kebetulan saya follow facebook salah satu dosen S2 Pak Romi Pakar IT selalu saya ikuti setiap posting dan updatenya.Kebetulan Beliau mereferensikan bagi para Mahasiswa khususnya dan masarakat yang senang membaca untuk mencari referensi buku ,jurnal maupun artikel di Perpustakaan Nasional RI secara On line .Tidak pikir panjang saya langsung daftarkan diri.Kebetulan saya lagi butuh banyak referensi untuk Tesis saya.
Nah sobat Bro,bri,mahasiswa , pelajar yuk ikut daftar ke Perpus Nasional RI yuk.Gemana sih Daftar nya yuk..Berkunjung kesini dulu http://new-eresources.pnri.go.id/  tapi alangkah baiknya ya...simak yang satu ini:
2.Daftarkan diri kamu Ke sini  http://keanggotaan.pnri.go.id/
3.Ikuti Panduan Regitrasi Pendaftarannya
4.Jangan Lupa Identitas diri 
5.kalau sudah sukses mendapatkan No ID konfermasikan segera
6.Sudah Buruan daftar tunggu apa lagi heheh...
Sekarang sudah jamannya online.Jadi Tunggu apa lagi segera kunjungi perpusnya Bro,bri.Selamat membaca semoga banyak bermanfaat.
Salam hangat




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.