Diberdayakan oleh Blogger.

15.1.14

Membuat Buah Apel 3D

Mau Posting rasanya malas sekali ya udahlah ini materi buat mahasiswa aku posting biar bermanfaat dan juga biar ga lupa juga..tapi ya aku bikin "sesimpel" mungkin saya tahu sekarang tuh buat baca yang panjang2 pada malas ...Kalo bingung ya komentar aja tar di balas ok langsung ke TKP.
1.     Revolve
Salah satu kelebihan dari Adb.Ilustrator adalah efek  3D ,dengan efek 3D kita dapat membuat sebuah design tampak lebih hidup dengan efek 3D ini.
Adapun sebagai contoh disini adalah:
v Cara sederhana Membuat Buah apel 3D
Ø Siapkan Lembar kerja
Ø Buat obyek Oval dengan Ellipse tool (L) Pastikan kondisi pallete warna aktif.
Ø Masuk menu Efect sorot 3D lalu pilih Revolve (biarkan settingan tetap)
Ø Klik ok dan akan terjadi proses rendering dan hasilnya (Lihat Gambar).
Ø Beri tangkai apel dan beri Shadow agar lebih hidup.
Ø Selamat mencoba


0 komentar:

Posting Komentar