Pengalaman MU? ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

25.12.13

Pengalaman MU?

Experience Is the Best Teacher.Pengalaman adalah Guru yang terbaik.Ungkapan yang sering kita dengar dan bahkan kita sendiri sering mengucapkan.Sampai sebegitukah "Pengalaman " itu.Pengalaman dan hal apapun adalah jam terbang yang butuh waktu setiap akan berbeda.Anda punya pengalaman saya juga punya pengalaman.Anda punya pengalaman yang sama dengan saya namun waktu terbangnya akan berbeda.
   Apapun pengalamn anda merupakan proses dan jam terbang.Banyak orang matang dan sukses dengan pengalaman.Ada juga orang yang sukses dengan mengambil hikmah atau mengapresiasi dari pengalaman orang lain.Bissa Juga?
Orang tua akan bercerita tentang pengalamannya kepada anak-anaknya.Nah..para Dosen Guru akan bercerita berbagi tentang pengalaman suksesnya kepada Mahasiswanya.
Sukses butuh pengalaman bisa juga...
Pengalaman itu butuh waktu dan jam terbang lalu pertanyaan muncul bisakah?kita sukses dengan Pengalaman orang lain bisa juga.
Di era yang serba cepat ini semua membutuhkan waktu yang reatif cepat dimana terkadang orang yang sukses tidak harus menunggu pengalaman yang tapi bisa belajar dari pengalaman orang lain.
So....banyak motivator yang berbagi kesuksesan berbagai pengalaman ....Jadi untuk sukses kita bisa belajar belajar dari pengalaman orang lain ...so kita tetap harus berusaha berkarya...
Jadi Pengalamanku penting untuk kita belajar dan Pengalamanmu bisa mengapresiasi itu...

Salam Hangat

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.