Manfaatin Drive Gratis ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

27.12.13

Manfaatin Drive Gratis

Dunia teknologi semakin hari semakin maju dan sangat canggih.Banyak sekali dari beberapa web penyedia drive tempat penyimpanan file berbasis Cloud yang gratis.Tentunya ini sangat menguntungkan bagi kita semua. Nah para Mahasiswa yang mungkin akan memanfaatkan drive gratis ini tentu banyak manfaatnya. Apa sih kira-kira manfaatnya?.Mungkin yang lama tapi sekarang populer Drobox dan Google Drive.Yuk simak manfaatnya:
1.Menyimpan File Gratis dan Aman
Dengan menyimpan file di Drobox misalnya tentu lebih aman karena jika kamu menyimpan di Flash deisk atau di Komputer ,jika komputer atau flash disk kita rusak tentu akan hilang file.Namu dengan kita simpan di drive berbasis cloud ini relatif lebih aman
2.Bisa Kapanpun dan Dimanapun
Sebagai mahasiswa yang ingin mengerjakan dimanapun dan kapan pun bisa selama kamu mempunyai koneksi internet iya dong?Jadi tidak kwatir ketinggalan Flash disk.
3.Berbagi File lebih Mudah
Buat kamu Mahasiswa yang ingin berbagi file lewat jejaring sosial kamu bisa berbagi tautan dengan memmberikan Link tautan semisal Drobox kamu.Atau disaat kamu tengah mengerjakan Tugas Kelompok kan bisa memanfaatkan ini.
Nah itu mungkin manfaat dari drive berbasis gratis tentunya jika kamu mau menambah kapasitas drive kamu tentu harus bayar yaa.Namun dengan kapasitas yang diberikan Drobox atau Google drive Misalnya dengan 2GB atau 5 GB sudah relatif cukup besar loh kalau file kamu mungkin hanya dokumen word atau Excel.Nah yuk manfaatin teknologi coyyy...
Salam Hangat 

Prayogo

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.