Kerja Sambil Kuliah Kenapa Tidak? ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

27.12.13

Kerja Sambil Kuliah Kenapa Tidak?

Kerja Sambil Kuliah Kenapa tidak? Sekarang kerja sambil kuliah mungkin sudah tidak asing lagi di  telinga kita.Dimana persaingan tenaga kerja yang semakin banyak,serta pengangguran yang dari tahun ketahun semakin meningkat jumlahnya.Sebagai tenaga kerja yang berpikiran maju tentu ingin dong meningkatkan kualitas diri?.Pendidikan yang lebih tinggi tentu akan lebih memberikan lebih banyak peluang.Selain itu dengan pendidikan yang tinggi akan membentuk karakter kita.So biarpun kita dalam kondisi sebagai karyawan pabrik alangkah baiknya jika kita menaikan jenjang pendidikan kita.Namun capek dan sibuk dong .Lalu apa sih manfaat kita kalau sudah kerja kuliah ? yuk simak beberapa keuntungannya disini:
1.Harapan Naik karir
Sudah barang tentu dong ?Dengan kuliah kamu pasti ingin menaikan karir kamu.Dengan meningkatkan pendidikan akan lebih berpeluang kamu untuk mencari karir yang lebih Tinggi
2.Masa Depan
Tentu sepenuhnya masa depan kamu dan usaha keras kamu yang menentukan.Tapi setidaknya dengan kliah tentu kamu punya target masa depan kan?Dengan Kuliah tentunya akan memberi peluang untuk masa depan kamu lebih baik.
3.Menambah Relasi
Dengan Kuliah tentu kita akan semakin banyak teman,Nah dengan semakin banyak teman semakin banyak relasi tentu akan semakin menambah wawasan kita.Karena kita bisa saling berbagi satu sama lainnya.Tentang Ilmu tentang pekerjaan.Siapa tau ada yang menawarkan pekerjaan yang lebih baik laik ya tidak?Jadi ga ada ruginya dong Kuliah.
4.Menghargai Waktu
So pasti! dengan kita kuliah sambil bekerja sudah barang tentu kamu pasti sebisa mungkin akan membagi waktu untuk bekerja,Kuliah,Mengerjakan Tugas,Istirahat,Tidur.Nah paling tidak kamu pasti tidak akan mensia-siakan waktu seperti sebelum kamu kerja sambil Kuliah.tetap semangat bro.
5.Memungkinkan Di Promosikan 
Disebuah instansi atau departement tempat kamu kerja tentu dan kurun waktu tertentu akan ada mutasi atau lowongan di departement lain.Nah tentunya ini akan memberikan peluang kamu untuk dipromosikan ke departemen lain dengan posisi yang lebih bagus tentunya.
6.Merubah Cara Berpikir Kamu
 Ya jelas dong? masa udah Kuliah  cara berpikir kamu ga berubah sih tentunya dengan Kuliah cara berpikir kamu lebih intelek dan lebih mapan.
7.Lebih Siap
Disisi lain kamu tentu lebih siap dibanding dengan yang kuliah namu belum bekerja.Karena Kamu sudh mengenal lingkungan Kerja dibanding yang belum.Dan ini sangat menguntungkan kamu ,karena kamu akan lebih mengerti dan lebih bisa membandingkan antara teori dan praktek di lapangan.Kamu akanlebih mudah mengimplementasikan ilmu kamu.
Nah itu shobat tips dari saya so,tetap sengat kuliah ya meski capek sambil bekerja,kurang istirahat dan tentunya kantongnya .Makin tipis tapi so demi masa depan bro..lanjutkan!!!

Salam Hangat dan Semangat

Prayogo




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.