Buat Apa Sih Kuliah? ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

25.12.13

Buat Apa Sih Kuliah?

Sekarang banyak Opini dimana bahwa Kuliah ,Sekolah itu tidak terlalu penting ,Sikaplah yang penting.memang ,tapi tidak sepenuhnya benar.Banyak orang yang pendidikan rendah tapi Sukses bahkan tidak sekolah sama sekali.Tapi bukankah yang yang lebih banyak yang susah itu yang ga sekolah atau yang tidak berpendidikan ,memang kita tidak boleh apreori menyikapi hal ini.Kita tidak boleh mengatakan bahwa pendidikan itu tidak penting.
   Sekarang kalau saya tanya kepada anda apakah anda berani berobat jantung ke orang yang tidak kuliah di bidang kedokteran,Anda berani operasi ke orang yang bukan Dokter???? Nah apakah anda masih mau bilang pendidikan itu tidak penting.
   Sering terkadang terlalu dibesar-besarkan jika ada orang yang sukses tanpa sekolah.Tapi seharusnya Kita juga Bijak jangan lupa Orang yang yang sukses tapi tidak berpendidikan Tinggi ,pasti dalam usaha atau karirnya akan mempekerjakan Orang pandai dan berpendidikan sesuai bidangnya.Sangat minim sekali dia akan mempekerjakan orang orang yang tidak berpendidikan.
  Dalam alasan apapun bahwa pendidikan itu penting sekali .Tak kan ada seorang sukses Namun rendah pendidikannya akan membiarkan anaknya Pendidikannya rendah juga...camkan itu...

Salam Hangat


Prayogo
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.